Oleh @yuan_kurniadita

Semarang tidak hanya identik dengan Tugu Muda atau Lawang Sewu, banyak destinasi wisata kekinian lain yang perlu kamu kunjungi. Resmi dibuka tanggal 11 Juni 2018 lalu, Ayana Gedongsongo Semarang langsung digandrungi banyak orang, lho. Taman kota yang dikemas menjadi spot kekinian ini sangat pas untuk quality time bersama orang terdekatmu.
Tak perlu ragu lagi, kawasan wisata surga dunia ini punya panorama instagramable. Pengelolanya sengaja menyatukan inovasi baru dalam konsep wisata modern di taman kota kompleks Candi Gedongsongo ini. Dengan tiket Rp20.000,00 untuk dewasa dan Rp10.000,00 untuk anak-anak, kamu langsung bisa dapat semua kenyamanan dan keseruan di sana.
Taman kota ini menyuguhkan aneka spot foto di alam perbukitan yang sejuk. Kamu bisa bersantai dan berfoto ria di spot utama berupa ruang santai terbuka di tengah kolam. Pengalaman seru di bubble tent atau rumah balon tentu jadi hal yang baru, kan? Berfoto bersama di dalam miniatur balon udara juga menarik, lho.
Sensasi duduk santai di kursi taman yang empuk dipenuhi bantal cantik juga tak boleh terlewatkan. Tempat duduk relaxing yang kekinian juga menunggumu untuk berbincang santai di sana. Nuansa asri alam hijaunya yang menyejukkan juga menambah kebahagiaanmu. Paket keindahan Ayana Semarang ini bisa dinikmati sepanjang jam bukanya yaitu pukul 07.00-17.00 WIB.

Foto : Dok. Okezone


Meluangkan momen santai bersama orang-orang spesial di tempat yang indah adalah keahlian Ayanaz Semarang. Kamu bisa mengajak keluarga, teman, atau sahabat, untuk bersantai dan berfoto ria di taman kota cantik ini. Tempat romantis ini juga sangat cocok sebagai tempat mengabadikan cintamu dan pasangan. Pastikan senyummu terkembang di Ayana Semarang.